Satpolair Polres Bangka Barat Berikan Himbauan Terhadap Para Nelayan

by -313 Views

Perubahan cuaca di sekitar perairan Muntok, Bangka Barat dalam beberapa minggu ini sangat cepat berubah. Menjelang akhir tahun dan memasuki musim penghujan, angin kencang serta tinggi gelombang memaksa nelayan untuk tidak mencari ikan.

Melihat dan memantau situasi ini, anggota Sat Polair Polres Bangka Barat memberikan himbauan kepada para nelayan dan penjaring ikan di sekitar perairan Muntok.

Baca Juga :  Kolaborasi dengan Nelayan, PT Timah Tbk Tenggelamkan 50 Unit Rumpon di Perairan Kelurahan Tanjung

Sat Polair Polres Bangka Barat menghimbau para nelayan agar memperhatikan faktor cuaca sebelum berangkat melaut karena perubahan cuaca sangatlah cepat berubah.

Kasat polair Polres Bangka Barat Iptu Bambang Bekti Supramono seizin Kapolres Bangka Barat menekankan kepada para nelayan agar sebelum melaut untuk memastikan alat keselamatan yang ada di kapal dan juga alat-alat tersebut sudah memenuhi standar dan sesuai dengan jumlah ABK yang ada di kapal tersebut.
“Dengan adanya pemberian himbauan ini, kami berharap agar para nelayan lebih mengutamakan keselamatan dan tidak memaksakan untuk melaut mengingat cuaca yang cepat berubah “, tegas Kasatpolair.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *