Kapolsek Beserta Bhabin “Pangkas” Pelajar yang Tidak menggunakan Helm

by -605 Views

Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi S.H, M.H bersama Bhabinkamtibmas Desa Penyampak mengunjungi SMP N 3 Tempilang pada hari Senin, 13 November 2017.

Tentu kunjungan tersebut bukan hanya sekwdar untuk mengunjungi sekolah itu saja. Kapolsek bersama anggota Bhabin Desa Penyampak yaitu Brigadir Krisyanto, Brigadir Suyono dan Bripda Juni melakukan penertiban terhadap siswa di SMP N 3 Tempilang tersebut.

Baca Juga :  Hari Pertama Ops Keselamatan Menumbing 2024, Sebanyak 10 Teguran Diberikan Kepada Pengendara

Sebanyak 12 pelajar berhasil ditertibkan karena tidak menggunakan helm saat berkendara menuju ke sekolahnya. Kegiatan tersebut sudah diketahui oleh pihak sekolah dan menyerahkan kepada petugas pelajar-pelajar yang kedapatan tidak membawa helm tersebut.

Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi S.H , M.H seizin Kapolres Bangka Barat sangat menyayangkan tindakan para pelajar tersebut karena tidak menggunakan helm yang sudah menjadi peraturan dalam berlalulintas. Kapolsek dan bhabinkamtibmas akan terus mensosialisasikan peraturan berlalu lintas agar para pelajar mengetahui bahaya jika mencoba untuk melanggarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *