Polsek Kelapa Bantu Evakuasi Mobil Terbalik

by -1180 Views

Telah terjadi lakalantas tunggal yang menimpa mobil travel Isuzu Elf yang dikendarai oleh Sutris(37) dengan tujuan muntok dari arah pangkalpinang pada hari Senin, 25 September 2017. Kejadian tersebut terjadi di depan kantor dinas pertanian dan kehutanan jalan raya Kelapa.

Sekitar pukul 08.30 Wib sebuah mobil travel jenis Isuzu Elf warna abu-abu mengalami lakalantas tunggal yang dikendarai oleh Sutris(37) dengan membawa 8 orang penumpang dengan tujuan dari arah Pangkalpinang menuju Muntok. Mobil tersebut melaju dari arah Pangkalpinang menuju Muntok. Setibanya di tikungan tajam di jalan raya Kelapa depan kantor Dinas Pertanian dan Kehutanan Kelapa tiba-tiba mobil oleng dan terbalik kemudian berputar dengan arah kepala mobil ke arah Pangkalpinang.

Baca Juga :  Main HP Penyebab Kecelakaan Fatal, Kelalaian Manusia faktor Penyebab Utama Kecelakaan

Akibat kejadian ini Sutris mengalami luka-luka lecet parah di tangan kanannya dan harus dirujuk ke Rumah Sakit Pangkalpinang. Sedangkan 2 penumpang lainnya atas nama
1. Sarman(21) mengalami luka di telinga kanannya.
2. Juwita (32) mengalami luka di pelipis kanan.
Mobil tersebut mengalami kerusakan lecet di bagian body sebelah kanan dan kaca mobil sebelah kanan dan depan pecah. Berdasarkan fakta tersebut sudah sering terjadi lakalantas di lokasi tersebut dikarenakan tikungan tajam dan kurangnya kesadaran yang baik oleh pengendara.

Baca Juga :  Mengantuk, Sopir Bus Tabrak Rumah Warga Desa Air Limau, Satu penumbang Bus Tewas

Kapolsek Kelapa Iptu Mulya Sugiharto S.IK seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya akan lebih memberikan pemahaman berlalu lintas kepada pengguna jalan melalui rambu-rambu ataupun peringatan rawan kecelakaaan di lokasi terjadinya lakalantas tersebut. Barang bukti mobil tersebut sementara diamankan di depan rumah warga di pinggir jalan raya depan kantor dinas pertanian dan kehutanan menunggj kendaraan pengangkut ke Polsek Kelapa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *