Satlantas Polres Bangka Barat Gelar Sosialisasi Berlalu Lintas di SMK N 1 Muntok

by -1395 Views

Pada hari Senin, 28 Agustus 2017, Satlantas Polres Bangka Barat memberikan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas kepada siswa/siswi SMK N 1 Muntok pukul 08.00 Wib.

Kegiatan diikuti oleh seluruh siswa/siswi kelas X (sepuluh) SMK N 1 Muntok. Adapun materi yang disampaikan dalam kesempatan tersebut adalah berkenaaan dengan bulan tertib berlalu lintas Juli s/d September yang bertemakan penindakan pelanggaran balap liar, batas kecepatan dan kelengkapan surat. Selain itu, Anggota Dikmas Lantas Polres Bangka Barat juga memberikan materi pengetahuan pemaparan tentang etika berlalu lintas.
Diakhir kegiatan, Anggota Satlantas Polres Babar bersama pembina OSIS melakukan pengrekrutan anggota Ekstra Kurikuler yang baru yaitu PKS (Patroli Keamanan Sekolah). Kegiatan tersebut juga dibantu oleh senior-senior PKS SMK N 1 Muntok.

Baca Juga :  Kapolres Babar dan Kapolsek Jebus mengikuti acara Safari Ramadhan bersama gubernur provinsi kep.babel

Kasatlantas Polres Bangka Barat AKP Surya Dharma S.I.K menegaskan bahwa kegiatan seperti ini perlu digalakkan di setiap sekolah-sekolah agar para siswa lebih berhati-hati saat berkendara mengingat lokasi SMK N 1 Muntok memerlukan jarak yang cukup jauh. Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta mendapat antusias yang tinggi dari para peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *