DINAS KOMINFO SOSIALISASIKAN INTERNET SEHAT

by -550 Views

JEBUS. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Barat sosialisasikan internet sehat kepada siswa SLTP di Bangka Barat. Pada hari Rabu 9-8-2017 Materi di berikan oleh Tim sosialisasi internet sehat dari Dinas Kominfo Bangka Barat dan Kelompok kerja wartawan Bangka Barat.

Sekretaris dinas Kominfo Bangka Barat Indra Cahaya mengatakan Di era globalisasi saat ini, perkembangan informasi begitu cepat. Siapapun dapat dengan mudah mendapatkan dan menyebarkan informasi, termasuk siswa SLTP. Untuk itu siswa perlu diberikan pendidikan tentang penggunaan internet sehat.

Baca Juga :  Edukasi Soal Pengelolaan Sampah, PT Timah Tbk Bersama Pemerintah Desa Air Limau Gelar Seminar Hari Peduli Sampah Nasional.

“Sosialisasi ini dilaksanakan agar siswa dapat menggunakan internet dengan baik. Untuk itu siswa perlu diberikan pendidikan penggunaan internet sehat.
Di era globalisasi saat ini petkembangan informasi begitu cepat, siapapun dengan mudah menerima dan menyebarkan informasi.
“Diharapkan dengan adanya sosialisa internet sehat, siswa SLTP dapat menggunakannya dengan baik,” jelas Indra

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 3 Jebus,Mulyadi menyambut baik kegiatan ini. Diharapkan materi yang diberikan oleh narasumber dapat diterima dengan baik oleh peserta didik

Baca Juga :  Tahun Ajaran Baru Penerimaan Siswa Baru Gunakan Sistem Zona

“Kita sangat menyambut baik, kegiatan ini, kami harapkan kepada siswa, pergunakan kesempatan ini, agar diterima dengan baik, selanjutnya dapat diterapkan,” ujar Mulyadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *