AJANG PEMILIHAN BUJANG DAYANG BANGKA BARAT

by -1757 Views

MUNTOK. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kembali pada tahun 2017 menggelar Ajang Pemilihan Bujang Dayang tahun 2017. Ajang yang di gelar setiap tahun tersebut dilaksanakan untuk mencari putra dan putri Bangka Barat yang akan ditugaskan untuk menjadi Duta dalam mempromosikan Bangka Barat.
Demikian disampaikan Kabid promosi wisata Syahrul Efendi mewakil Kadin pariwisata dan Kebudayaan saat ditemui di kantornya Selasa (25-7-2017).

” Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kembali di tahun 2017, mencari putra dan putri terbaik Bangka Barat dalam Ajang Pemilihan Bujang Dayang tahun 2017. Acara dimaksudkan agar nantinya Bujang dan Dayang 2017 menjadi Duta wisata untuk dapat membantu Pemkab BangkaBarat dalam mempromosikan Bangka Barat,” jelas Syahrul.

Baca Juga :  Adelia Sumbang Emas Pertama Bangka Barat. -Sekda : Berikan Prestasi Terbaik

Syahrul juga menambahkan nantinya juara Bujang Dayang akan diperlombakan kembali mewakili Bangka Barat dalam pemilihan Bujang Dayang Bangka Belitung.

“Kami sampaikan juga juara Bujang Dayang 2017 akan dilombakan kembali tentunya mewakili Bangka Barat dalam lomba Bujang Dayang Bangka Belitung tingkat propinsi. Kami harapkan putera puteri Bangka Barat mampu berbuat banyak untuk mengharumkan nama kabupaten Bangka Barat di Ajang itu,” harap Syahrul

Baca Juga :  Cornella Agatha (Sarah) Akan Meriahkan "Gebyar Bangka Barat 2018"

Syahrul mengharapkan peran serta putera puteri Bangka Barat di ajang ini. Untuk ketentuan dan persyaratan dapat menghubungi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bangka Barat c.q Bagian promosi pariwisata.

“Kami sangat mengharapkan ajang ini dapat dimanfaatkan oleh putera puteri Bangka Barat untuk berperan serta dalam Ajang pemilihan Bujang Dayang 2017. Ketentuan dan persyaratan dapat menghubungi langsung Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, cq Bagian promosi pariwisata,” jelas Syahrul R

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *