BANK SYARIAH BANGKA BELITUNG LAKSANAKAN KHITANAN MASSAL

by -885 Views

KELAPA – Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangka Belitung Cabang Muntok melakukan bakti sosial khitanan masal di Kecamatan Kelapa Senin (10/7). Sebanyak 100 anak di khitan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Kelapa. 

Kepala cabang BPRS Muntok Kurnia Tiya Hanum mengatakan, khitanan masal ini merupakan kagiatan rutin pihaknya setiap tahun memasuki masa liburan sekolah. Kegiatan ini setiap tahun dilakukan secara bergiliran di 5 kecamatan guna membantu masyarakat. Dengan acara ini pihaknya ingin keberadaan Bank Syariah benar-benar bermanfaat.”Ini kegiatan rutin setiap tahun dan disetiap kecamatan secara bergiliran,”tandasnya. 

Baca Juga :  WALI DOA'IN PENONTON

Anum menambahkan, kegiatan ini terbuka untuk umum sehingga siapa saja bisa mendaftar. Selain sunat gratis, anak-anak juga diberikan kain sarung sebagai oleh-oleh. Dirinya berharap dari kegiatan ini bisa bermanfaat dan Bank Syariah terus berupaya agar masyarakat terbantu.”Walaupun kegiatannya kecil tapi manfaatnya besar,”ujar wanita kelahiran Muntok ini. 

Sementara itu Camat Kelapa Umar yang juga hadir pada acara itu mengucapkan terima kasih kepada BPRS. Masyarakat sangat terbantu dengan adanya sunatan masal ini. Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan karena memberi manfaat seumur hidup.”Semoga BPRS terus berkembang sehingga bisa berbuat lebih banyak lagi untuk Bangka Barat,”harapnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *