H. Parhan ajak tingkatkan Amal Ibadah

by -390 Views

Dihadapan masyarakat desa Cupat, Kecamatan Parit Tiga dalam acara Safari Ramadhan dan Buka Bersama, Bupati Bangka Barat, H. Parhan Ali mengajak agar masyarakat semakin meningkatkan amal ibadah dan selalu bersyukur, Rabu (31/5) di masjid Hayatul islam, Desa Cupat.

“kita harusnya bersyukur diberi kesempatan umur panjang hingga bertemu ramadhan tahun ini. Bisa bersilaturahmi memanfaatkan bulan ramadhan ini dengan sebaik baiknya. Semoga makin bertambah iman dan taqwa kita.” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati juga menghimbau agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa yang juga merupakan salahsatu perintah dalam agama islam .

Baca Juga :  Korban Terserat Arus Laut Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa

“Mari jaga persatuan dan kesatuan dalam masyarakat. Berpegang lah kita pada tali agama Allah janganlah bercerai berai” tegas H. Parhan sambil mengutip salah satu ayat dalam Al Quran.

Bupati juga mengajak masyarakat didesa cupat yang merupakan masyarakat nelayan agar meningkatkan kemampuan dalam sektor perikanan. Dan juga berpesan kepada masyarakat agar menjauhi narkoba. Dimana bahaya narkoba khususnya di Bangka Barat sudah sangat mengkhawatirkan. Sehingga dalam bulan ramadhan ini Bupati terus mengajak masyarakat ikut serta memerangi narkoba.

Baca Juga :  Tagih Cicilan, Malah Kena Bacok

Dalam kesempatan itu, H. Parhan juga menyerahkan bantuan berupa sound sistem dan 2 gulung sajadah kepada pengurus masjid Hayatul islam.

Hadir juga mendampingi Bupati Bangka Barat, diantaranya wakil bupati, Markus, sekda, H. Yunan Helmi, staf ahli bupati, Asisten sekda , wakapolres, kepala opd dilingkungan pemkab Bangka Barat. (Rilis humas / muhaimin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *