MEDIA DAN HUMAS PEMKAB BANGKA BARAT BELAJAR KE BOGOR

by -691 Views

BOGOR. Media dan Bagian Humas Protokoler Pemkab Bangka Barat melaksanakan kegiatan study banding ke Bogor. Kegiatan di laksanakan dalam rangka mempelajari kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkot Bogor bagian Humas/protokoler serta hubungan kerjasama dengan media Jum”at (19-5-2017)

Ketua Pokja Wartawan Bangka Barat Husni menyampaikan Media kepincut dengan kepemimpinan Aria Bima (walikota Bogor) yang dikenal dekat dengan Media, bahkan suksesi Walikota Bogor Aria Bima memimpin kota Bogor tak lepas dari peran media. Walikota sampai saat inipun selalu melibatkan media dalam setiap kegiatan pemerintahan Pemkot Bogor,” ujar Husni.

Senada dengan Husni, Kepala Bagian Humas/Protokoler pemerintah kota Bogor Tyas Ajeng Fitriani Handayani mengatakan Dalam menjalankan roda pemerintahan, Walikota Bogor Bima Aria selalu melibatkan media untuk menyampaikan kegiatan pemkot Bogor, baik media cetak, elektronik dan media sosial/online.

Baca Juga :  Persatuan Wartawan Indonesia Buka Pendaftaran Peserta UKW

“Pak Wali selalu dekat dan terbuka dengan media, ini dibuktikannya dengan setiap menyampaikan informasi dengan melakukan konfrensi Pers, hadir dalam acara talkshow di TV/Radio, dan beliau membuka akun di media sosial, yang jumlah followes yang mencapai ribuan, selain itu beliau bergabung ke dalam group di media sosial, WA Facebook dan lain lain. baik di pemkot Bogor, masyarakat dan group wartawan.
Selain itu juga Pak Walikota sering mengundang media di kegiatan tidak resmi seperti cofee morning, dinner dan lain-lain.
Dengan demikian pak Wali mudah berkomunikasi dengan siapapun, dan masyarakat terbantu menyampaikan informasi kepada walikota.
Pak Wali memang dikenal sebagai Walikota Gaul,” jelas Tyas

Baca Juga :  Selenggarakan 'Media Gathering", Bawaslu Gandeng Media Awasi Pemilu

Sementara Asisten 1 pemkab Bangka Barat, yang juga pimpinan rombongan Humas dan media Bangka Barat Muhamad Sholeh mengatakan kegiatan lawatan Humas dan media Bangka Barat ke Bogor adalah iingin belajar juga menambah wawasan ke pemkot Bogor tentang bagaimana tugas Humas dan hubungannya dengan media, kita harapkan nanti dari pembelanjaran ini, dapat di terapkan di pemkab Bangka Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *