RIBUAN PESERTA IKUTI JALAN SANTAI HUT SATPOL PP LINMAS DAN DAMKAR

by -1013 Views

MUNTOK. Satuan Polisi Pamong Praja melaksanakan kegiatan jalan santai. Acara di laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Sat Pol PP ke 67 Linmas ke 55 dan Damkar ke 98. Kegiatan jalan santai di lepas oleh Bupati Bangka Barat H.Parhan Ali di mulai jam 06.00 pagi di lapangan Gelora Muntok Minggu (24-4-2017).

Selain melepas peserta jalan santai, Bupati ikut berbaur dengan Ribuan peserta jalan santai mengikuti jalan santai yang menempuh jarak sekitar 5 Km. Selain Bupati tampak hadir Sekda Yunan Helmi, Wakapolres Kompol Siswo Adi Nugroho, Kepala Dinas Satpolpp, Limas dan Damkar Sidhartha Gautama, Asisten 3 Achmad Syaifuddin,Kepala BKD Heru Warsito dan Camat Muntok Sukandi.

Baca Juga :  Polsek Jebus, Polres Bangka Barat Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Di Tiga TKP Berbeda.

Setelah mengikuti kegiatan jalan santai, panitia memberikan hadiah, peserta selain menerima kupon juga di beberapa pertanyaan yang di sampaikan langsung oleh Bupati dan pejabat Pemkab yang hadir. Peserta begitu antusias meramaikan kegiatan karena Bupati berkenan langsung mengikuti, menyampaikan pertanyaan dan memberikan hadiah kepada peserta.

Kepala dinas Satpol PP, Linmas Sidharta Gautama mengatakan kegiatan jalan santai dalam rangka HUT Satpol PP, Linmas dan Damkar. Acara cukup meriah, karena dilaksanakan pertama kali dan melibatkan semua masyarakat. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hut Sat Pol PP, Linmas dan Damkar yang nanti hari puncaknya pada har Rabu tanggal 26 April 2017dilaksanakan Apel Akbar di lapangan Atlit Pemkab Bangka Barat diikuti oleh seluruh pegawai baik itu PNS dan honorer di lingkungan Pemkab Bangka Barat, juga Pihak Kepolisian, Kodim, organisasi kemasyarakatan, kepemudaan,” ungkap Sidhartha

Baca Juga :  Peringati HUT ke-78 PMI, Karyawan PT Timah Tbk Ikut Berpartisipasi Dalam Donor Darah di PMI Bangka Barat

Menurut Sidharta diikut sertakannya seluruh komponen masyarakat agar masyarakat semakin mengenal apa dan tugas SatPol PP, Linmas dan Damkar. Masyarakat yang belum mengenal di harapkan dapat mengenal.


Perlu di ketahui saat ini saat ini di pemkab sudah ada unit pemadam kebakaran selain di Unmet PT TImah, ini juga informasi kepada masyarakat jika nanti ada terjadi kebakaran dapat melaporkan kepada pihak kami,” jelas Sidhartha.