Bupati Hadiri Pisah Sambut Wakapolres Bangka Barat

by -1136 Views

Bupati Bangka Barat, H. Parhan Ali, menghadiri acara pisah sambut wakapolres Bangka Barat dari Kompol Candra Kurnia kepada Kompol Siswo Dwi Nugroho, dan Kabag Ops dari Kompol Andi Rahmadi kepada Kompol Sahbaini, pada jumat (21/4) di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat.

Bupati Parhan yang hadir didampingi oleh sekretaris Daerah, Yunan Helmi, dalam sambutannya mengucapkan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada Wakapolres dan Kabag Ops Bangka Barat.

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres Babar Berantas Peredaran Narkoba Mentok

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Candra, dilain waktu bisa main ke Muntok, baik saat bertugas maupun berlibur bersama keluarga. Selamat datang kepada Bapak Siswo, semoga bisa bersama bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat dalam membangun Bangka Barat menuju Bangka Barat hebat 2021” tutur Bupati Parhan.

Bupati berpesan agar tetap menjaga suasana kamtibmas yang sudah kondusif di Bangka Barat selama ini dapat dipertahankan dengan semakin meningkatkan sinergitas diantara semua elemen, terutama polres beserta pemerintah kabupaten bersama dengan masyarakat.

Baca Juga :  Bantu Nelayan Terdampak Covid-19, PT Timah dan Polres Bangka Barat Berikan Paket Sembako

Dalam kesempatan itu pula Bupati menyerahkan cinderamata dari Pemerintah Kabupaten Bangka Barat kepada Kompol Candra Kurnia dan Kompol Andi Rahmadi sebagai tanda ucapan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan di Kabupaten Bangka Barat. (Rilis Bag. Komunikasi, Humas dan Protokol / Muhaimin).