BANGKA BARAT SELENGGARAKAN OLIMPIADE OLAHRAGA SISWA NASIONAL (O2SN)

by -1028 Views

MUNTOK. Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menyelenggarakan Olimpiade Olahraga Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional tingkat Kabupaten Bangka Barat tahun 2017.

Dengan tema Membangun Olahraga dan Seni Sejak Dini Untuk membentuk Pelajar yang Berprestasi serta Berbudi peketti Luhur.

Pelaksanaan di buka oleh Bupati Bangka Barat H.Parhan Ali di Lapangan Gelora Muntok dengan pemukulan Gong,yang di awali dengan parade atlit dari seluruh kontingen.

Seluruh kecamatan di Bangka Barat mengirimkan atletnya untuk bertanding dalam penyelenggaraan O2SN dan Festival Seni Siswa di Bangka Barat. Janji atlit dan Janji Wasit di bacakan sebagai tanda menjunjung tinggi propesionalisme dan sportivitas.

Baca Juga :  MENANG ADU PINALTI ATAS PS KONI BASEL, PS ASKAB BABAR U-15 JUARA KOMPETISI HAORNAS U-15 BANGKA BELITUNG

Bupati Barat dalam sambutannya berharap melalui melalui Pekan O2SN dan Festival Seni kita harapkan dapat melahirkan atlet berprestasi,mengharumkan dan menoreh prestasi untuk Bangka Barat di propinsi dan nasional.

O2SN juga di maksutkan juga untuk menjaring atlet dan persiapan Bangka Barat untuk berlaga di Porprov tahun 2018.

Pemkab Bangka Barat terus mendukung kemajuan dunia olahraga, dibuktikan dengan di bangunnya “Sport Center”di Air Belo Muntok.

Baca Juga :  PengCab dan Askab Ba-Bar Ajukan Mosi Tak Percaya Kepada Ketua Koni

Sport Center sebagai persiapan Bangka Barat akan menjadi Tuan Rumah Porprov tahun 2021 mendatang”ungkap Parhan, Di akhir sambutannya Parhan mengucapkan,”Selamat bertanding dan selalu menjunjung tinggi sportivitas”.

Ratusan atlit menghadiri pembukaan O2SN dan Festival Seni Bangka Barat, hadir pula Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi, Koramil Muntok Mayor Sahudi,Kadin Pendidikan Ismanto, Asisten, SKPD, Camat Muntok Sukandi serta wasit dan offisial. (JNT)