DINKES DAN RSUD LAKSANAKAN PERTEMUAN DENGAN PUSKESMAS DAN PEGAWAI RSUD

by -677 Views

MUNTOK. Dinas kesehatan kabupaten Bangka barat dan Rumah sakit umum Sejiran Setason mengadakan pertemuan dengan kepala puskesmas dan dokter.

Acara di laksanakan di ruang direktur RSUD, Kamis,(16-2-2017). Hadir dalam pertemuan tsb, Plt ka Dinas kesehatan Kasnaeti, Direktur RSUD Yudi Widiansah, Dokter-dokter di RSUD, serta Ka.Puskesmas Se kabupaten Bangka Barat.

 

Direktur RSUD Sejiran Setason Yudi Widiansah mengatakan pertemuan merupakan inisiasi dari RSUD, “Kami ingin mempererat kerjasama pelayanan kesehatan khususnya di antara RSUD dan Dinas Kesehatan.dan Puskesmas. Pertemuan ini dengan maksut menciptakan sinergi yang baik antara puskesmas dan RSUD. Sehingga pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat lebih optimal.

Berbagai permasalahan pasien rujukan dari puskesmas ke RSUD, kita cari solusi terbaiknya. Kami berharap ke depan pelayanan kesehatan dapat terlayani, mulai pasien berobat di puskesmas sampai pasien mendapat rujukan ke RSUD dapat tertangani semua, Dalam pertemuan kita ini, kita ingin mencari solusi pelayanan kita ke masyarakat, bila masih ada kendala akan kita selesaikan pada pertemuan kita kali ini, kita berharap pertemuan ini tidak cuma kali ini, tetapi terus berlanjut .

Baca Juga :  Bupati Parhan Resmikan gedung Baru PMI

Tujuan adalah mewujudkan visi dan misi kepala daerah kita Bangka Barat Sehat, dan Hebat dapat terwujud” papar Yudi. Plt Kadin Kesehatan, Kasnaeti mengatakan pertemuan ini sengaja di laksanakan antara Kepala Puskesmas sekabupaten Bangka Barat,beserta dokter dan pegawai di RSUD Sejiran Setason. Kasnaeti mengakui selama ini tidak pernah di lakukan pertemuan antara Puskesmas di kabupaten Bangka Barat dengan pegawai di RSUD Sejiran Setason.

Baca Juga :  Ishardi Terharu Terima Bantuan Pengobatan dari PT Timah Tbk.

Tujuan kami melakukan pertemuan adalah awal pertemuan untuk pertemuan selanjutnya, karena selama ini tidak pernah ada di lakukan pertemuan-pertemuan kerja, antara Puskesmas ke RSUD. Dengan adanya pertemuan ini kami bisa mengukur pelayanan yang ada di Puskesmas dan pelayanan yang ada di RSUD, Dalam pertemuan ini terdapat kesenjangan-kesenjangan yang ada, baik di puskesmas dan RSUD”. Ke depannya kami berharap setiap instansi dapat memperbaiki diri untuk mencapai satu tujuan yang baik, semuanya harus berkoordinasi” papar Kasneti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *