WARGA PUAS PELAYANAN RSUD SEJIRAN SETASON

by -982 Views

Rumah sakit umum sejiran setason bangka barat terus berusaha meningkatkan kualitas layanannya. Sekarang masyarakat sudah mulai merasakan perbaikan pelayanan.

‘Alhamdulillah sekarang Rumah sakit kita sudah nyaman berobat, baik saat di pelayanan maupun saat mendapatkan obat, dulu kita ngambil obat di luar, sekarang kita ambil di rumah sakit.

Dari sisi pelayanan sudah terpenuhi, kita di sambut dengan senyum, sapa dan salam, pasien merasa di layani dan di perhatikan, sudah sangat memuaskan hati” papar Sukardi pasien dari Belo laut.

Senada dengan Neneng warga kebon nanas Mentok menyampaikan hal yang sama dirinya mengantarkan cucunya berobat merasakan pelayanan yang baik, di mulai dari masuk gerbang pintu RSUD sampai pengambilan obat, banyak perubahan di RSUD, di tambah dengan kebersihan di Rumah sakit membuat kita nyaman waktu berobat” papar Neneng.

Baca Juga :  Pemprov Ba-bel Sosialisasikan Gema Cermat

Sementara itu Direktur utama RSUD Sejiran Setason Yudi Widiansyah menjelaskan fokus kita adalah menjalankan amanah bupati/wakil bupati,dan anggota dewan ingin menjadikan RSUD ini menjadi rumah sakit kebanggan masyarakat bangka barat, kita harapkan masyarakat jika berobat puas dengan pelayanan di berikan” papar Yudi.

Sekarang rumah sakit perbaikan dalam hal pelayanan dan penyediaan obat. Kita harapkan slogan senyum, salam, sapa dan santun dapat di terapkan oleh pegawai kita, diharapkan pasien dapat kita obati di sini, ” harap Yudi Bila hal tersebut sudah tercapai, sudahlah pasti keinginan bupat/wakil bupati, dewn dan kita semua menjadikan rumah sakit ini kebanggaan masyarakat bangka barat terwujud, kita harapkan RSUD Sejiran Setason dapat mendukung juga mewujudkan bangka barat hebat tahun 2021,Jelas Yudi mengakhiri pembicaraanNya.

Baca Juga :  Bangka Barat Masih Aman Dari Virus Korona

Membaiknya pelayanan kesehatan di RSUD sampai terdengar oleh wakil bupati bangka barat Markus SH saya menilai perbaikan-perbaikan RSUD telah di lakukan, kemajuannya pun sudah sangat bagus.

” papar Markus. Markus juga mengakui di bawah kepemimpinan direktur yang baru, perubahan itu cukup drastis, ke arah yang lebih baik itu sudah kelihatan, dan masyarakatpun telah banyak menyampaikan kepada saya secara pribadi, masyarakat merasa puas dengan pelayanan RSUD sekarang, pelayanan pintu masuk, pelayanan keramahtamahan,obat. Ini sudah sangat signifikan.”jelas Markus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *